Awas Ke Tabrak …….

16 Feb 2010

Tanpa bermaksud menyinggung perasaan seseorang ataupun simbol negara, posting ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saat perjalanan pulang dari Muara Bungo ke Palembang melalui Lubuk Linggau. Saya bersama 2 orang teman pulang ke Palembang dengan menggunakan mobil innova yang dimiliki travel di Palembang.

Dalam perjalanan pulang saat kami melewati desa-desa di kecamatan Muara Rupit Lubuk Linggau, saya yang tengah mengantuk dikejutkan oleh teriakan seorang teman “awas ke tabrak SiBuYa..”!!. Terhenyak mendengar teriakan tersebut, saya yang duduk disamping sopir travel langsung mengarahkan pandangan ke depan. Nampaklah pemandangan iring-iringan kerbau dipinggir jalan yang berjalan agak ke tengah. Teman saya yang satu lagi tertawa terbahak-bahak mendengar teriakan tersebut. Saya yang setengah sadar karena mengantuk hanya diam saja tanpa mengetahui maksud teriakan teman tadi. Namun setelah sadar, sayapun ikut tersenyum.

Ternyata SiBuYa yang dimaksud teman saya tersebut adalah kerbau-kerbau yang lewat. Dinamakan SiBuYa karena teman saya menyamakan kerbau-kerbau tersebut dengan kerbau yang dibawa demonstran di ibukota yang protes masalah bank Century.

Aaahh…aya aya wae ;p


TAGS


-

Author

Follow Me