Eko Patrio : antara artis dan wakil rakyat

26 Jan 2010

ekopatrioAda yang tak kenal Eko Patrio ? pasti semua kenal, karena beliau salah seorang komedian papan atas di negeri kita ini. Eko Patrio yang tergabung dalam grup lawak Patrio bersama Akri dan Parto saat ini telah menjadi anggota dewan yang berkantor di Senayan. Melalui Partai Amanat Nasional, Eko Patrio berhasil masuk dalam pemilu tahun lalu.

Bagaimana dengan kegiatannya sebagai artis ? Eko Patrio tetap eksis sebagai artis atau host dibeberapa acara televisi. The Promotor merupakan acara yang selalu dipandu oleh Eko Patrio.

Melihat acara the promotor tersebut, beberapa teman sering memberikan kritikan kepada Eko Hendro Purnomo nama asli Eko Patrio karena tidak mencerminkan seorang wakil rakyat karena banyolan dalam acara tersebut sering berlebihan.

Sebagai salah seorang penggemar dan rakyat biasa, tentu sah-sah saja teman tersebut memprotes kegiatan Eko Patrio. Artinya boleh saja terus berkiprah dalam dunia hiburan dengan menjaga norma-norma sebagai wakil rakyat.

Saya pribadi hanya berharap mas Eko Patrio tetap memperjuangkan suara rakyat di Senayan dan tetap menghibur rakyat yang makin kebingungan dengan berbagai kasus di negeri kita ini.


TAGS


-

Author

Follow Me