Paypal : Bank Online Terpercaya

15 Jan 2010

Dalam mencari penghasilan online (MPO) tentu sama seperti kejadian di dunia nyata, dimana penghasilan yang kita dapat atau dalam bertransaksi kita memerlukan perantara untuk pembayaran atau menyimpan hasil yang kita dapatkan. Di dunia nyata bila transaksi sudah disepakati kita dapat membayar secara cash alias uang berpindah dari pembeli ke penjual atau melalui transfer rekening bank.

Bagaimana dalam dunia online ? di dunia online segala transaksi yang sudah disepakati tidak dapat dibayar cash karena antara pembeli dan penjual tidak dapat bertatap muka secara langsung. Untuk mengatasi pembayaran sering kali dilakukan melalui transfer antar bank dan ini dapat dilakukan secara cepat bila antara penjual dan pembeli online berada dalam satu negara.

Bagaimana bila transaksi lain negara secara online ? untuk hal semacam ini diperlukan bank online sebagai perantara jual beli atau pembayaran jasa yang kita dapat di dunia online.

Salah satu bank online terpercaya saat ini adalah Paypal yang sering digunakan para pebisnis online. Paypal sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat Indonesia untuk bertransaksi secara online. Dulunya Paypal menolak bila orang Indonesia membuka rekening karena sudah beberapa kali kejadian orang Indonesia melakukan kecurangan dengan membobol rekening Paypal.

Untuk membuka rekening di Paypal tidak memerlukan biaya alias gratis, dan bila account sudah disetujui kita tinggal memverifikasi Paypal dengan kartu kredit atau virtual credit card (VCC) yang banyak dijual di internet.

Kelebihan dari Paypal, uang yang telah tersimpan dalam kurs dollar dapat langsung kita transfer ke rekening bank yang kita miliki di Indonesia tanpa melalui pihak lain dan juga diberlakukan kurs dollar yang berlaku saat kita mau transfer.


TAGS Penghasilan Online Bisnis Online


-

Author

Follow Me